Inilah Sosok Wanita yang Tewas Bersimbah Darah dengan 27 luka di Hotel Makassar

0
731

MAKASSAR (sergapreborn.id) –

Rosalina wanita yang diduga jadi korban pembunuhan di Makassar (Foto: dok. Istimewa)

Inilah salah seorang wanita yang ditemukan tewas dengan 27 luka yang diduga akibat benda tajam di kamar hotel benhil di kawasan toddopuli Panakkukang, Makassar, Sulsel. Korban bernama Roslina Komala Sari yang berusia 18 tahun.

“Iya ini korbannya,” kata Kapolsek Panakukkang Baru, Kompol Ananda Fauzi saat dikonfirmasi soal wajah korban yang dilansir koran sergap dari detikcom, Jumat (12/4/2019).

Polisi mengatakan mayat Rosalina ditemukan sekitar pukul 15.00 WITA, Kamis (11/4) kemarin. Penemuan mayat Rosalina itu berawal dari laporan petugas hotel yang hendak membersihkan kamar dan menemukan mayat.

“Kami mendapatkan informasi awal sekitar pukul 15.00 Wita bahwa telah terjadi penemuan mayat. Kita laksanakan pengecekan TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan ada mayat wanita berlumur darah,” ujar Fauzi.

Belum diketahui secara detail apa motif dan siapa pelaku yang menusukkan senjata tajam ke tubuh Rosalina. Menurut Polisi, dari hasil olah TKP wanita itu diduga dibunuh dengan menggunakan pisau sangkur.

“Update nya tadi malam kembali ke TKP mendapatkan BB (barang bukti) alat yang dipakai pelaku berupa pisau sangkur,” kata dia.

(Imansyah Rukka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here