Infrastuktur Kelurahan Tunggakjati Bantuan dari Pemerintah Pusat Sudah di Kerjakan

0
35

Karawang-sergapreborn

Senin (12/08/2019) Program infrastuktur kelurahan tunggakjati kabupaten karawang dapat bantuan dari pemerintah pusat dengan besar anggaran Rp 352 .941.000 dan tiga tahap pencarian dan anggaran yang di alokasikan sebesar Rp 141.300.000 untuk di jati ilir 1 ya itu di bagi 3 rt di antara nya rt.002 rt.003.rt.005.

pekerjaan tersebut di laksanakan oleh kelompok sewadaya masyarakat (KSM) yang ketuai oleh Mul dan juga sebagai ketua rw jati ilir 1

selanjut nya sebagai bendahara Sape’i

Untuk pelaksanaan pembangunan pengecoran jalan setapak (japak) dengan panjang nya 646 Meter serta lebar 1.2 cm tinggi 10 cm yang mana pelaksanaan pembangunan oleh kelompok sewadaya masyarakat (KSM) melaksanakan pembangunan pengecoran japak.

yang harus  sesuai rencana anggaran belanja (RAB)

dikonfirmasi awak media sergapreborn Obe yang sekaligus menjabat sebagai kasi Ekbang kelurahan tunggakjati kecamatan karawang barat Mengatakan,” Pelaksanaab Pembangunan Japak harus dilaksanakan sesuai dengan RAB yang telah di tetapkan, yang di amini oleh saudara Mul juga.

Hal yang sama dikatakan  Enda sebagai masyarakat jati ilir 1 mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah dengan ada nya pembangunan pengecoran jalan setapak ini (Japak) masyarakat sekitar dapat terbantu,’ ujar nya

(Nara As)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here