Ika Darmaiswara “Mengajak Para (ASN) Mengawali tahun 2020 Senantiasa Meningkatkan Semangat, Pengabdian dan Etos Kerja”

0
43

Ciamis – Sergapreborn

(17/1/2020)

Bupati Ciamis yang diwakili Asisten Daerah 1, Ika Darmaiswara Pimpin Upacara pada Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis, Jum’at (17/01) pagi tadi, bertempat di halaman Pendopo Bupati Ciamis.

Kata sambutannya Ika Darmaiswara mengajak seluruh para (ASN) dalam mengawali tahun 2020 agar senantiasa meningkatkan semangat, pengabdian dan etos kerja dalam rangka pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Para Peserta Apel Kopri di halaman Pendopo.Ciamis.
“Sesuai amanat undang-undang nomro 5 tahun 2014 pasal 11 tentang tugas aparatur sipil negara (ASN), ASN hendaknya mampu untuk melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh pejabat pembina kepegawaian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan; Memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas; dan mempererat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia; Setiap pegawai harus memiliki sasaran kerja, berupa target kerja yang merupakan turunan dari tugas pokok dan fungsi PNS yang bersangkutan”, jelasnya.

Ika Darmaiswara mengharapkan agar setiap unit kerja, baik secara terencana, terukur dan terarah sebagaimana yang telah dicantumkan dalam rencana strategis dan arah kebijakan masing-masing OPD.

“Dalam menghadapi musim hujan dihimbau kepada segenap masyarakat Kabupaten Ciamis agar dapat siap dan waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana alam maupun wabah penyakit”, imbau Ika.

“Hal ini dikarenakan Kabupaten Ciamis merupakan Kabupaten yang rentan terhadap berbagai bencana banjir, tanah longsir, angin puting beliung dan lainnya. Penanganan bencana hendaknya dilakukan secara serius, cepat, tepat dan terpadu dari semua pihak”, tutur Ika.mengakhiri

(.Lili Romli/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here