Pengukuhan Tim Relawan HY Kecamatan Rajadesa

0
555

Ciamis, Koran Sergap
Calon Bupati Ciamis Provinsi Jawa Barat, nomor urut satu (HY) Herdiat’-Yana tadi siang pukul 9 : 00 WIB diadakan pengukuhan tim relawan yang di laksanakan di gor desa Sirnabaya Kecamatan Rajadesa.(23/2-2018)

Acara yang di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda para kiyai Se-Kecamatan Rajadesa beserta para simpatisan dan relawan. Ratusan simpatisan yang datang dari setiap desa memadati gedung olahraga Sirnabaya, H.Herdiat yang di dampingi para sesepuh juga tokoh yang sangat di kenal H. Amam juga ikut hadir dalam acara tersebut.

H. Amam dalam sambutanya mengatakan dan mengajak kesemua simpatisan dan masyarakat untuk ikut menyukseskan dalam pemilihan bupati Ciamis

H Amam berharap orang ciamis jadi pilihan masyarakat dalam memilih bupati mendatang itu sudah harga mati.

Sementara Herdiat calon bupati ciamis nomor urut satu di hadapan ratusan simpatisan nya mengatakan, jangan mudah terpropokasi jika temuan dan mendegar apapun dari pihak lawan.

Lebih lanjut lagi, Herdiat menjelaskan marilah kita sukseskan pemilihan bupati ciamis dengan damai dan menghasilkan keberhasilan yang bermanfaat. Saya minta doa dan dukunganya. “Imbuhnya.

Sementara dari sesepuh pondok pesantren cijeruk, mengajak semua lapisan tokoh dan masyarakat untuk mendukung calon nomor urut satu, agar bisa dilihat dari keberhasilan dalam kepeminpinan di bidang pemerintahan cukup cemerlang dan dinilai berhasil di ciamis.”Pungkasnya. (Lili Eriawan – Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here