Herdiat dan Polres Ciamis Meminta Masyarakat untuk Bisa Bersama-sama Aparat Keamanan Menyukseskan Pelaksanaan Pilkades Serentak 2020

0
44

Ciamis -Sergapreborn

Kepala Kepolisian Sektor Kawali Kompol Kusnadi Erisyadi, S.AP., M.M., mendampingi Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, M.M., melaksanakan kegiatan Pencanagan Gerakan Bumbung PBB-P2 dan KTMDU di halaman Bale Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (6 Agustus 2020).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Asda 1 Kabupaten Ciamis, Ebdang Hidayat, Kepala BPKD Kabupaten Ciamis, H. Kurniawan, Kepala DKUKMP Kabupaten Ciamis, David Firdha, Kepala Disnaker Kabupaten Ciamis, Unang Danuarso, Kepala DPMD Kabupaten Ciamis, H. Lili Romli, Kepala P3D Wilayah Kabupayem Ciamis, H. Asep Suhensar, Kepala Dishub Kabupaten Ciamis, H. Endang Sutrisna, Pimpinan Cabang BJB Kabupaten Ciamis, Mohamad Indra, Forum Bumdes Kabupaten Ciamis, Ade Wulan, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Ratna Solihah dan H. Awan, Camat Kawali Drs. Heryana, dan Danramil 1307/Kawali, Mayor Inf Miskam.

Buapti Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, M.M., mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dalam menggerakan masyarakat untuk taat patuh membayar pajak. “Kami apresiasi kepada Camat atas inovasi program pencanangan Gerakan Bumbung PBB-P2 dan KTMDU,” katanya.

“Mudah-mudahan ini dapat menginisiasi ke kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Ciamis,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan, PBB-P2 merupakan aset pemerintah daerah. Dimana pendapatan dari pajak tersebut nantinya akan digunakan untuk pembangunan daerah.

“Pembangunan di tahun 2020 banyak tangtangan dan hambatan akibat adanya pandemi Covid-19, sehingga anggaran yang ada sebagian ditarik baik oleh pemerintah pusat maupun provinsi. Mudah-mudah dengan adanya percepatan pembangunan di desa-desa dapat menopang perekonomian di desa,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Herdiat meminta kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama aparat keamanan menyukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak 2020. “Dengan adanya Pilkades serentak di Wilayah Kabupaten Ciamis, mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta terencana,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here