Hendrajoni dan istri, kalungkan emas atlit volly Putri Pessel

0
291

Pessel, –  (sergapreborn.id)

H. Hendrajoni Bupati Pesisir Selatan bersama Istri Lisda Hendrajoni yang juga Ketua TP.PKK Pessel, didampingi ketua Kontingan Kabupaten Pessel Gunawan, Kadis Pemuda Pariwisata dan Olahraga Pessel Mawardi Roska, Plt.Ketua KONI Pessel Rozi M, Minggu (25/11) mengalungkan medali emas volly Pasir Putri Kontingen Pessel.

Sebelum nya Hendrajoni bersama rombongan memberikan semangat kepada tim Sepak Bola Ps.Pessel, walaupun kalah dengan skor 2-0 Ps. 50 Kota, Bupati Pessel mengapresiasi kerja keras atlit Pessel pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Ke- XV Sumbar di Kabupaten Padang Pariaman.

” Selamat kepada Alit peraih medali, dan tetap semangat berlatih,” kata Bupati Pessel.

Dikatakannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan tetap memberikan dukungan optimal agar prestasi olahraga di Pessel kedepan lebih baik lagi untuk kemajuan olahraga di Pesisir Selatan. Tetap semangat, jaga nama baik Kontingen Pessel.

Dan, bagi atlit peraih medali emas, perak dan perunggu Pemkab Pessel juga telah mempersiapakan bonus atlit. Ujar Hendrajoni.

” Kita, siap mendukung atlit Pessel, tidak ada yang tidak bisa, tidak ada kata kalah yang ada hanya kata menang dan juara,” tekuk dirinya.

Sementara itu  Ketua TP PKK Lisda Hendrajoni mengaku bangga dengan prestasi atlit Pessel yang terus berjuang meraih prestasi terbaik. Jangan pikirkan apa.

Usai didaulat mengalungkan medali, Bupati Pessel bersama rombongan juga memberikan minuman, buah dan puding bagi atlit dan cabor kontingen Pessel.

Berdasarkan rekap sementara  Media Center kontingen Pessel Porprov Ke- XV Tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman, minggu (25/11) pukul 18.00 Wib, kontingen Pessel berjahasil meraih medali emas 10, perak 7 dan perunggu 16.

Sementara itu beberapa cabor unggulan pendulang medali, salah satunya Paralayang dan lain nya sampai berita ini diturunkan masih berjuang di gelangang olahraga Porprov.

(Wempi Hardi SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here