Hati-Hati, Diduga Ada Pelaku Begal Hp di Kawasan Wisata Mandeh Tarusan

0
59

Pessel – Sergapreborn.id

Lagi asik menikmati keindahan pesona Wisata Mandeh bersama keluarga, Dona Sage 41 tahun jadi korban pembegalan handpone (HP) oleh sekelompok orang tak dikenal yang sedang memakai kendaraan. Kejadian yang cukup meresahkan itu berlangsung di lokasi Puncak Paku Wisata Bahari Mandeh Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan.

Peristiwa aksi kejahatan empat sekawan itu dilakukan, saat mereka melintas di kawasan wisata mandeh.

Melihat ada mangsa, pelaku kemudian menghampiri korban dan merampok Satu Buah Haendpond milik Dona Sage warga tarusan. Para pelaku langsung kabur dengan (dua) 2 motor yang berjumlah 4 (empat) orang.

Sementara itu, Dona Sage salah seorang korban menceritakan, pada sore itu saya hanya bisa pasrah, tidak bisa berbuat Apa-apa, pelakunya banyak, berjumlah empat orang. Ujarnya. Saat dihubungi media sergapreborn.id jumat malam 20 September 2019.

“Pelakunya terdiri dari empat orang, satu pakai honda Beat warna biru putih, dan satu lagi motor biasa warna hitam yang sudah dibuka seluruh aksesorisnya. Ucapnya.

Ditambahkannya, Kita takutnya akibat ulah oknum tersebut, jelek wisata kita. Takut orang berkunjung kenagari kita, ini harus ditindak secepatnya oleh pihak yang berwenang, kalau tidak, bisa saja ada korban lainnya.

(Wempi Hardi. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here