Harimau Jokowi Lakukan Konsolidasi Dengan 12 Kepala Pendukung Petahana

0
Poto : Ari Nurkomari

Padang – sergap sumbar

Untuk memperkuat jaringan untuk memberikan bantuan hukum dan perlindungan kepada masyarakat yang terancam mendukung Jokowi-Ma’aruf, Harimau Jokowi (Harjo) wilayah provinsi sumatera barat akan berkonsolidasi dengan 12 kepala daerah.

“Perwakilan Wilayah Harjo Sumbar akan bekonsolidasi dengan kepala daerah yang menyatakan dukungan kepada Jokowi,” kata Ketua Pimpinan Wilayah Harjo Sumbar Ari Nurkomari kepada sergap 17 Oktober 2018 di Padang.

Barisan advokat, politisi dan aktivis sosial itu juga berharap kepada daerah menjadi pembina dan dewan pengarahan dalam struktur organisasi Harjo Sumbar.

Tidak itu saja, Harimau jokowi akan bekerja maksimal untuk memenangkan Jokowi di Sumbar. Sehingga kekalahan adalah pada Pilpres 2014 tidak terulang. Apalagi saat ini dibandingkan Pilpres sebelumnya Jokowi mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan termasuk kepala daerah.

“Kondisi sekarang tentu berbeda dari Pilpres sebelumnya. Sekarang Jokowi dengan kekuatan penuh para relawan sudah bergerak di seluruh Sumbar,” jelasnya.

Sebelumnya, Sepuluh kepala daerah menyatakan dukungan kepada Jokowi – Makruf Amin yakni Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, dan Wali Kota Solok Zul Elfian.

Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Bupati Solok Gusmal, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dan Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet. Kemudian dilanjutkan dengan Walikota Padang Panjang dan Padang Pariaman yang baru dilantik Fadly Amran dan Genius Umar.

(Wempi Hardi SH. sergapreborn.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here