HARI JUANG SILIWANGI YANG KE –74 DIHADIRI WAKIL BUPATI SUKABUMI H.ADJO SARJONO

0
110

Sukabumi Sergapreborn.id —

poto : wakil bupati
Adjo Sarjono dan tokoh masyarakat Sigar opj dan anggota DPRD ,Tedi setiadi

Memperingati hari juang siliwangi yang ke-74 yang diadakan di palagan bojongkoskosan sebagai momentum hari juang nasioanal. Gelar acara di monumen bojongkoskosan desa bojong koskosan kecamatan parungkuda kabupaten sukabumi, senin (9/12/2019)

Menurut wakil bupati sukabumi Adjo Sardjono mengatakan kepada Media, “Peringatan hari juang siliwangi ini yang ke 74 setiap tahun rutin diperingati agar kita selalu ingat sebagai bentuk penghargaan penghormatan kepada para pejuang.

Kita isi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya agar cita-cita para pejuang kita yang antara lain tuangkan dalam pembukaan UUD 45.
Memperingati hari ini apa yang kita tingkatkan terus kita semangat Patriotisme kita untuk mempertahankan NKRI tetap utuh dan isi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya.

Untuk mengisi kemerdekaan salah satu contoh buat kaum muda untuk bisa mempertahankan jiwa nasionalisme selain mengikuti pendidikan yang formal maupun juga pendidikan agama, ya ekstrakurikuler bisa diikuti bisanya kepramukaan dan pendidikan pendidikan yang lainnya. Yang sifatnya non formal yang bisa membangun karakter generasi muda ini sehingga selalu siap yang menghadapi hari esok.

Adjo Sardjono berharap, melalui Momentum Peringatan Hari Juang Siliwangi ini, kita jadikan sebagai Introfeksi sampai sejauh mana kita berjuang untuk mengisi kemerdekaan untuk mensejahterakan masyarakat. “Untuk itu segenap aparatur kabupaten Sukabumi untuk lebih menambah semangat pengabdian kita dalam memberikan karya terbaik.
Untuk itu pembangunan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.” Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula Penyerahan Tali Kasih yang diserahkan oleh Kasdim 0607 dan Wakil Bupati Sukabumi kepada Perwakilan keluarga pejuang dan Veteran.

( Ze)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here