Hari Ini, Kodim 0604/Karawang Peringati Dirgahayu TNI Ke-75 yang Bertemakan “Sinergi Untuk Negeri”

0
104

Karawang, SERGAPreborn –

Hari ini, Senin 5 Oktober 2020 siang pukul 10.00 wib dihalaman Makodim 0604/Karawang jajaran dan anggota personil Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang dan Muspida Kabupaten Karawang malaksanakan upacara dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-75 yang bertemakan “Sinergi Untuk Negeri”.

Kegiatan upacara tersebut dihadiri Pjs Bupati Karawang, Ir. Yerry Yanuar, Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo M. Msc, Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K.M.H, yang didampingi Wakapolres Karawang, Kompol Faisal Pasaribu, S.I.K.M.H, Kabaghumas Polres Karawang, IPTU Abdul Wahab S.H, Kajari Karawang, Hj. Rohayatie, S.H, beserta anggota dan jajaran personil TNI-Polri.

Dalam acara peringatan Dirgahayu TNI ke-75 ini dilaksanakan secara sederhana dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan 3m seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sebelum pelepasan kegiatan bakti sosial yang secara simbolis diserah terimakan oleh Pjs Bupati Karawang kepada anggota personil Kodim 0604/Karawang dan anggota personil Polres Karawang terlebih dahulu diadakan acara potong kue Ulang Tahun TNI ke-75 dengan diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dibawakan oleh anggota personil Polres Karawang.

Pjs Bupati Karawang Ir. Yerry Yanuar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI-Polri yang mana hari ini tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial yang tentunya ini adalah bentuk kepedulian TNI-Polri ketika mensyukuri Dirgahayu bisa membantu masyarakat Karawang yang tidak mampu.

“Kita bersama kedepan pada hari ini masih menghadapi covid-19 yang tentunya ini harus kita tanggung bersama, dan dampak covid-19 ini bukan hanya pada kesehatan tapi juga terhadap ekonomi masyarakat Karawang dan ini adalah bentuk kepedulian sekaligus membuktikan bahwa TNI-Polri bisa membantu masyarakat yang tidak mampu,” ujar Pjs Bupati Karawang.

(Syarif Hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here