Hadiri Pemilihan Ketua RW, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan 3M

0
23

Katapang — Sergapreborn

Ajangpemilihan Ketua Rukun Warga (RW) menjadi kesempatan Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Desa Pangauban Aipda Yoyon Daryono,S.Sos untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya bertempat di Desa Pangauban Kecamatan Katapang. (26/10/2020).

Menurut Aipda Yoyon, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan masyarakat, salah satunya menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RW 03 Kampung Bojongbuah Desa Pangauban Kecamatan Katapang. Dengan jumlah hak pilih sebanyak 857 diharapkan pemilihan Ketua RW dapat berjalan secara transparan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk saling memelihara kerukunan dalam hidup masyarakat dalam hal ini siapapun yang terpilih menjadi Ketua RW nantinya serta berharap bisa menjaga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat.

Selain itu Aipda Yoyon juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan masing dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjalan pola hidup 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker untuk mencegh penyebaran Covid 19 yang masih menghantui beberapa daerah di Indonesia

“Mohon warga tetap menjaga lingkungan masing masing , rajin membersihkan lingkungan serta tidak lupa saling menjaga kerukunan beragama sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Aipda Yoyon Daryono mewakili Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP ( Korwil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here