“Group PWR Angkat Bicara Adanya Komentar Ketua PWI Karawang Di Media Online Portal Jabar Terkait Oknum Wartawan”

0
91
Foto : Aman Sanjaya Ketua Group Paguyuban Wartawan Rengasdengklok (PWR)

Karawang, Sergapreborn –

Group Paguyuban Wartawan Rengasdengklok (PWR) angkat bicara dengan adanya komentar Ketua PWI Karawang di media online Portal Jabar yang menyangkut oknum wartawan. “Jumat, (08/11/2019).

Aman Sanjaya, selaku Ketua Group PWR mengatakan, siapa oknom wartawan tersebut, dan seharusnya ketua PWI Karawang jangan menanggapi sebelah pihak, kaji dulu laporan dari media portal jabar, benar tidak berita ini. Sebab terkait pemberitaan di media online Portal Jabar dengan adanya anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk rehabilitasi ruang kelas SMP Negeri 2 Tempuran yang dibagikan kepada oknum Wartawan dan LSM itu sama sekali tidak dibenarkan.

“Kaji dulu berita dari media portal jabar, jangan memberikan komentar begitu saja. Kalau begitu, ketua PWI Karawang menanggapi sebelah pihak, “tegas Aman Sanjaya diruang kerjanya saat dimintai tanggapapan terkait pembertaan di media online Portal Jabar,” tegasnya.

Lanjut Aman, memang belakangan ini pihak SMPN 2 Tempuran dihebohkan oleh adanya pemberitaan di media online Portal jabar terkait komite bagi-bagi uang anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) kepada oknum wartawan dan LSM. Ketua Group PWR mendapat informasi bahwa pemberitaan itu tidak benar adanya. Pasalnya, komite SMPN 2 Tempuran, H. Eben Sarmidi tidak merasa membagi-bagikan uang anggaran DAK kepada oknum Wartawan maupun LSM. Hal tersebut dikatakan oleh H. Eben, selaku komite di SMPN 2 Tempuran, saat di konfirmasi media online Sergapreborn dua hari yang lalu dikediaman rumahnya.

“Mohon kepada ketua PWI Karawang untuk mengklarifikasi semua berita SMPN 2 Tempuran yang di muat oleh media online Portal jabar, “tegas Aman Sanjaya.

(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here