Giat Maharya Pati Dalam Pemasangan Reaktor Di Kabupaten Cilacap

0
660

CILACAP, (sergapreborn.id)

Setelah giat hibah Reaktor kepada masyarakat Langensari Kota Banjar, kini Jajaran Pengurus Maharya Pati yang tentu di Pimpin oleh Ketua Dewan Pembinanya hari Senin (08/10/2018) langsung meluncur ke Kabupaten Cilacap guna giat selanjutnya yakni mengunjungi anggota DPRD dan Dishub Cilacap.

Foto : Ketua Dewan Pembina Maharya pati Pusat Bersama Dishub Kabupaten Cilacap

Rombonganpun di terima baik oleh Ketua Komisi B DPRD Cilacap H Kamaludin dan Pejabat Dishub yang telah siap untuk di pasangi Reaktor sekaligus ingin menguji Reaktor Maharya Pati untuk meramahkan lingkungan dari emisi gas buang Kendaraan.

Dan dampak positif dari pemasangan Formula Reaktor Maharya Pati setelah di lakukan uji emisi oleh pihak Dishub Cilacap,tercenganglah mereka karena Mobil Dishub Merk Hilux Tahun 2005 Solar yang notabene tidak lulus uji emisi tetapi setelah dipasangi Reaktor, hasil HC 39 ppm,CO O.

Foto : Ketua Dewan Pembina Maharya pati Pusat Bersama Dishub Kabupaten Cilacap

Begitu juga dengan Mobil anggota Dewan Merk Terano 4×4 Tahun1998 setelah di uji emisi HC 13 ppm, CO 0, ini menandakan Reaktor Maharya Pati sangat luar biasa untuk benar benar dipakai pada kendaraan agar gas buang Kendaraan menjadi ramah polusinya.

Berujar pula tanggapan Masyarakat Cilacap yang mobilnya sudah terpasang reaktor Maharya Pati, sangat merespon positif karena langsung merasakan manfaatnya yakni hemat bbm, akselerasi bagus, emisi gas buang turun bahkan sampai titik zero dan mesin menjadi dingin.

(Yat Jr)