Gadis Cantik Keturunan Ciamis Menyandang Peringkat Satu Mojang Kameumeut Cianjur

0
966
Foto : Melanin Salsabila Anjani Juara Satu Mojang Kameumeut Cianjur
Foto : Melanin Salsabila Anjani Juara Satu Mojang Kameumeut Cianjur
Dokumentasi Wartawan Lili Pada Saat Wawancara Eklusiv Dengan Ayah Dan Ibundanya Di Kediaman Nenenya Di Ciamis

Cianjur, Koran Sergap
Melani Salsabila Anjani kelahiran Cianjur 27 Maret 99 yang menyandang dua gelar mojang kameumeut Cianjur menjadi yang terbaik peringkat ke satu. Sedangkan untuk mojang Jejaka Cianjur yang menjadi juara dua. Mojang kelahiran 27 Maret 99 yang masih ada darah keturunan Ciamis ini bercita-cita bekerja di perbangkan.

 

 

 

Foto : Melani Salsabila Anjani Juara Dua Mojang Jejaka Cianjur Lokasi Foto Gunung Padang Cianjur

Maka Dari hasil seleksi ratusan mojang jejaka cianjur Salsabila salah satunya yang beruntung, menyandang dua gelar Mojang Kameumeut dan Mojang Jejaka yang berhasil di sabetnya menjadi juara kedua. Anak pasangan dari Ajat Munajat dan Sri Maryani, merasakan asmosfir pagung Mojang Jejaka Acara ini yang di gelar di Hotel Zuri Cipanas dan final yang di gelar di Pendopo Cianjur pada tanggal 17 Nopember 2017 sehinga masih tergiang terasanya menurut ibunda Melani Salsabila Anjani.

 

 

Oleh karena itu menjadi satu kebanggaan keluarganya,  anaknya yang bisa lolos masuk peringkat dua di katagori Mojang Jejaka dan juara satu untuk Mojang Kameumeut. Sri Maryani berharap anaknya, untuk ajang yang akan datang menjadi juara di ajang lainya, semoga Melani Salsabila dapat mengharumkan nama Cianjur di ajang bakat lainnya, dan terkenal seperti berasnya Cianjur yang wangi dan puleun.”Pungkasnya sambil bercanda.

(Lili Eriawan – Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here