Even Powertrack Motorcross seri 3 Digelar Di Sirkuit Sport Center Langensari Kota Banjar

0
658
Photo : Even Motorcross Seri 3 Tingkat Nasional

KOTA BANJAR, Sergapreborn.id

Ratusan pembalap yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia beradu nyali dan skil di even Kejurnas Powertrack Motocross 2018 seri 3 yang digelar di Sirkuit Sport Center Langensari Kota Banjar. Ratusan pembalap yang menjadi peserta dalam lomba balap motor ini mengikuti berbagai kelas. Mereka saling berebut poin dan berusaha untuk menjadi yang terbaik sehingga juara dalam tingkat nasional. Even balap motor nasional ini digelar dua hari Sabtu – Minggu (18-19/8/2019).

Ajang balap motor tingkat nasional ini bisa dikatakan menjadi ajang nostalgia bagi para pembalap tua seperti Tongeng asal Bandung, Roni Karno asal Ciamis dan Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi.

Selain para pembalap muda dan tua, ajang Kejurnas ini diikuti oleh para pembalap cilik. Meski masih berusia rata-rata dibawah 12 tahun, dalam memacukan si kuda besinya mereka tidak kalah kecang dengan pembalap muda dan tua. Mereka sangat semangat dan tidak takut dalam memacu kuda besinya. ā€œIni seri ke 3 dan peserta ratusan dari berbagai daerah di Indonesia,” kata panitia pelaksana yang juga ketua ikatan motor banjar (IMB) Soedrajat Argadireja pada Sergap Minggu (19/8/2018).

Ratusan pembalap yang berasal dari luar daerah, menjadi peserta dalam lomba balap motor ini mengikuti berbagai kelas. ā€œ Mereka saling berebut poin ingin menjadi yang terbaik dan juara ke tingkat nasional,ā€ ungkap pria yang akrab disapa Ajat Doglo. (Encep Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here