Dishub Pessel Pasang Rambu – Rambu lalulintas Untuk Mengantisipasi Kemacetan

0
293

Pessel Sergap Sumbar

Untuk mengantisipasi kemacetan kendaraan roda dua, serta Parkir. Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan, memasang rambu – rambu larangan parkir dan jalur satu arah Selasa 31 Juli 2018.

Bersama petugas Satlantas Polres Pessel, tiga buah rambu – rambu, larangan parkir dan jalur satu arah tersebut di pasang di ruas jalan RS. Dr. M.Zein Painan.

Kepala Dinas Perhubungan Pessel Nuzirwan, melalui Kabid lalu lintas dan angkutan Dishub pessel Friska mengatakan, pemasangan rambu – rambu lalu lintas didepan ruas jalan Dr. M.Zein Painan ini guna mengantisipasi kemacetan kendaraan, karena setiap pagi, siang dan sore ruas jalan dilokasi tersebut ramai.

” dua rambu larangan parkir dan satu rambu satu arah kita pasang,” tegas nya.

Dijelaskanya, dengan telah dipasangya rambu – rambu ini untuk kendaraan roda dua dan roda empat masuk dari arah Kodim, dan keluar disimpang tiga Kantor Sapras Satlantas Polres Pessel.

Dan, untuk itu ia mengihimbau kepada pemilik kendaraan tidak memakir kan kendaraan nya diruas jalan depan rumah sakit. Atapun melawan arus, jika ini didapatkan masih ada parkir sembarangan maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas. Ungkap nya.

” kita, berharap ini bisa meminimalisir kemacetan kendaraan ,” akhirnya. (Wempi Hardi SH. sergapreborn.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here