Perempuan Berhijab Ditemukan Tewas Terbakar di Belakang Pabrik Kompor

0
636

Perempuan Berhijab Ditemukan Tewas Terbakar di Belakang Pabrik Kompor
9 Feb. 2017 23:00

MEDAN – Sesosok mayat perempuan muda ditemukan tewas di belakang pabrik kompor di Jalan Medan-Binjai, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (9/2/2017).

Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 22 tahun itu tewas dengan kondisi wajah dan tangan terbakar. Diduga jasad perempuan yang masih menggunakan jilbab itu merupakan korban pembunuhan dan dibuang di lokasi tersebut.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang tengah mencari barang bekas di sekitar lokasi. Saat ditemukan di sekitar mayat tersebut juga ditemukan bundle dokumen berisi fotocopy ijazah SMA, daftar riwayat hidup serta surat domisili atas nama Sarah Sartika.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat itu. Ia mengaku saat ini pihaknya masih bekerja untuk mencari petunjuk dalam kasus tersebut.

“Iya benar. Ini tim kita masih bekerja di lapangan untuk mengumpulkan petunjuk dalam kasus penemuan mayat itu. Identitasnya kita belum tahu. Termasuk apakah mayat itu merupakan korban pembunuhan atau tidak. Masih kita selidiki,” jelasnya/ okezone.. (sym)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here