Dikdik Purnama SPd , Siap Memajukan Desa Santanamekar

0
37

Tasikmalaya – Sergapreborn

Dikdik Purnama SPd maju sebagai calon kepala desa Santanamekar, Kec.cisayong yang akan di selenggarakan pemilihan tgl 24 Oktober 2019.

Sosok seorang cakades Dikdik Purnama SPd mencalonkan diri maju sebagai calon kepala desa.Santanamekar 2019-2025 mendatang .

Yang akan mengabdi sebagai putra desa untuk memajukan Desa Santanamekar menjadi Desa yang baik dan mensejahterahkan masyarakat.

Dalam misi dan visi sebagai calon kades DIkdik Purnama membuat program yang di luncurkan diantaranya berupa visi dan misi

Dengan Visi : Gotong royong membangun desa berdikari berbasis pendidikan

Misi yakni :
1. Mewujudkan masyarakat beriman bertaqwa dan berahlaqalakul karimah
2. Mewujudkan pemerintahan jujur bersih transfaran dan bertangging jawab
3.Mewujudkan prekonomian untuk kesejahteraan masyarakat
4. mengedepankan musyawarah dalam kehidupan sehari hari baik di pemerintahan serta di masyarakat
5. Meningkatkan sarana dan prasarana desa yang memadai
6. Meningkatkan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat
7.Neningkatkan agro wisata desa santanamekar

Saat di wawancarai sergapreborn kemarin Dikdik mengatakan sudah siap untuk mengikuti Pilkades mendatang, hal itu selaras dengan komitmennya yang ingin membangun Desa Santanamekar jujur bersih transfaran dan bertangging jawab

“Semoga dengan niat ikhlas dan tulus membangun Desa, masyarakat bisa memilih saya untuk bersama-sama memajukan desa sungai santanamekar yang kita cintai,” kata dikdik kepada awak media,  jumat (13/09)19)

Poto : Dikdik Purnama SPd Calon Kades Santanamekar kec.cisayong kab.tasikmalaya

Dikdik mengakui dukungan dari keluarga, masyarakat serta doa restu dari tokoh ulama Desa Santanamekar lah memotivasinya untuk ikut Pilkades.

“Dengan dukungan yang terus mengalir, saya siap menghibahkan diri saya untuk mengabdi di Desa Santanamekar demi desa santanamekar,” ungkap nya.

Ajuh warga leuwi bodas didampingi oleh Jejen mengatakan,”sebagai Calon Kades Santanamekar niat untuk membangun desa ini cukup baik, Dia berharap dengan dengan ada nya calon kades dikdik bisa layak diterima sebagai pemimpin Desa nantinya.

“Ke depannya Insya Allah terpilih, akan ada perubahan di Desa Santanamekar dan saya sebagai masyrakat leuwi bodas merasa bangga dengan niat ibadah pak dikdik untuk menjadikan Desa Santanamekar lebih baik” ujarnya kepada awak media sergapreborn Jumat (13/09) seraya mengatakan kemenangan nya hampir 30 persen  yang di amini juga oleh Jejen.

( Hilal )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here