Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Guru SMA 1 Painan Dilaporkan

0
1151

Diduga lakukan pencemaran Nama Baik,
Guru SMA 1 Painan Dilaporkan

Pessel, Sergap Sumbar

Merasa Dicemarkan nama baik, di Media Sosisal postingan status (FB), pada tanggal 21 maret 2017 pada jam 21 : 30 Wib, yang dilakukan seorang guru Menengah tingkat atas, seorang tokoh masyarakat mendatangi Mapolres pessel 23 maret 2017.

Sebut saja Darusman Katik Sutan, Dt Maharajo lelo Ketua KAN nagari koto berapak kecamatan bayang kabupaten pesisir selatan sumbar.

Peristiwa tersebut diketahui oleh darusman katik sutan, ketika dihubungi oleh beberapa tokoh masyarakat belum lama ini, saya dihubungi oleh ninik mamak yang berada dikampung melalui Heandpon, katanya bahwa saya masuk penjara.

Dengan terjadinya hal tersebut saya sangat terkejut, dan saya tidak pernah diproses atau diperiksa oleh polisi, baik selaku ketua KAN nagari koto berapak, maupun ketua komite di SMA 1 bayang.

Saya jadi penasaran, ketika saya buka face book (FB), ternyata nama saya jadi tontonan public di medsos atau face book, face book yang dimiliki oleh saudara Raflis chaniago guru SMA 1 painan pessel.

Saya sudah membaca status yang dimiliki nya seperti ( Katik Ketua Kan Kt Berapak ditahan ). Padahal saya berkumpul sama keluarga dan anak cucu dipadang. Ungkap darusman. 26 maret 2017 dikantor KAN.

Tak terima kejadian tersebut yang menimpa diri saya, saya langsung melapor ke polres pessel, dengan bukti laporan saya, Nomor / 96/ B / III/ 2017 / SPKT-1 Res Pessel tanggal 23 maret 2017. Dengan terlapor Raflis chaniago, Kini kasus tersebut masih dalam proses di mapolres pessel. ( Wemfy Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here