Dial Hasan Tantang DPC Gerindra Bekasi Lakukan “Sumpah Pocong”

0
763

Dial Hasan Tantang DPC Gerindra Bekasi Lakukan “Sumpah Pocong”

Bekasi – Koran Sergap, Fungsionaris DPP Partai Gerindra, Dial Hasan menantang anggota DPC Gerindra untuk melakukan “sumpah pocong” demi membuktikan bahwa mereka tidak menerima sejumlah uang untuk merekomendasikan Anggawira sebagai calon Walikota Bekasi kepada DPP Gerindra.

“Akan saya sumpah pocong, kalau mereka memang tidak menerima uang. Saya tidak bisa berbelit- belit, hasilnya saya tidak setuju dengan Rakorcab karena saya memang tidak diundang,” cetus Dial saat menghadiri rapat dengan DPC Gerindra, beberapa waktu lalu.

Dirinya juga mengaku tidak setuju dengan hasil Rakorcab yang merekomendasikan Anggawira ke DPP sebagai calon Walikota. Dirinya menambahkan, bahwa hal ini tidak sesuai dengan prosedur partai namun tidak ingin mengadukan ke DPP Gerindra

“Ingat kalian semua, saya tidak pernah berbicara diluar. Saya saking cintanya dengan DPC ini, saya punya hak untuk berbicara dengan DPP tapi saya tidak melakukan itu,” imbuhnya.

Dirinya juga mempermasalahkan nama- nama yang sebelumnya tidak mendaftar sebagai calon Walikota Bekasi, namun tiba- tiba namanya muncul sebagai bakal calon pemimpin baru Bekasi.

“Apalagi muncul Adi Firdaus, dan nama- nama yang tidak ada disitu. Kalian ini bagaimana yang kalian pilih itu, tidak ada di balon itu. Kita jangan ngomong dibelakang, kita ngomong didepan apa adanya. Saya ini orang yang sangat bisa kooperatif tapi saya jangan diliciki,” ungkapnya.

Seperti diketahui, hasil Rakorcab DPC Gerindra Kota Bekasi menyatakan Anggawira sebagai calon terkuat yang akan direkomendasikan pada DPD dan DPP Partai Gerindra sebagai calon Walikota Bekasi dengan perolehan 16 suara. Kemudian, Adi Firdaus sebesar 6 suara, dan H. Darif sebanyak 4 suara. Sedangkan diposisi 4 Ibnu Hajar Tanjung dengan perolehan suara 3 serta diposisi terakhir diisi oleh Heikal dengan 2 suara, dan Dial Hasan 0 suara.

(Red Sergap/ Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here