Di DUGA PROYEK PEKERJAAN CV LEGENDA ASAL ASALAN

0
137

Majalengka – Sergapreborn

vidio pelaksanaan proyek yang di kerjakan
Cece kepala Mandor
Endi Pelaksana

Progaram insprastruktur yang kini gencar gencar nya di galakan oleh pemerintah termasuk program presiden joko widodo , yang pemanfaatan nya bisa di rasakan oleh masyarakat .

Namun tidak lain seperti pekerjaan yang terjadi di proyek jalan baserta TPT cipicung Desa werasari kecamatan malausma kabupaten majalengka di duga asal asalan pasal nya proyek tersebut TPTĀ  tidak pakai molen , batu muka kebanyakan batu kodok bukan poslen juga kedalaman pondasi di duga tidak sesuai spek.

“Di konfirmasi awak media sergapreborn kepala mandor Cece terkait gambar tidak bisa menunjukan , cece hanya menjawab gambar ada tapi di bawa pelaksana bp Endi selaku pelaksana ” terang nya .

Di tempat yang sama Tokoh masyarakat Uju Jojer Angkat bicara sungguh disayangkan nya proyek pekerjaan dengan pagu anggara kurang lebih 1 miliar diduga asal jadi dan tidak mengindahkan Himbawan bupati H karna ” ucapnya.

Eman selaku kabid dinas terkait BMCK di konfirmasi lewat tlp seluler nya tidak bisa di hubungi selalu sibuk.

Masih kata Tokoh masyarakat,, Kepada jajaran Dinas terkait inspektorat baik BPK , di mohon dalam segala bentuk pengawasan nya agar lebih di optimalkan. ” pungkasnya

tampak poto pekerjaan peroyek yang di laksanakan

(M Ali/ Johan/ Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here