“Di duga Pengerjaan TPT Jalan Kiarajangkung Sukahening Tidak Sesuai Bestek “

0
991

Poto Pekerjaan Pelaksanaan Pengerjaan TPT Jalan Kiarajangkung Sukahening Tidak Sesuai Bestek .

Tasikmalaya – Koran Sergap , Pada saat ini kab Tasikmalaya ┬ásedang gencar memperbaiki sarana dan prasarana di berbagai sektor dengan tujuan untuk memperlancar dan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi masyarakat diantaranya adalah Pembangunan Kirmir / Tembok Penahan Tanah (TPT) jalan Kiarajangkung Kec Sukahening pelasanaannya dikerjakan oleh CV Anda nilai anggaran Rp 381.434.000,00 sumber angaran Banprop tahun 2017.

Tapi sayang niat baik pemerintah tersebut tidak dilaksanakan dengan baik ,ternyata berdasarkan temuan dilapangan telah di sub kontrakan oleh CV Anda pada seseorang yang bukan ahlinya sehingga pengerjaannya di duga tidak sesui bestek ,hal tersebut dapat terlihat dari pasangan batu yang tingginya 5,7 meter ,lebar bawah pasangan 70 cm dengan kedalaman pondasi 60 cm .

Pada saat ditemui dilapangan yang berinisial HN mengakui bahwa bahwa dirinya sebagai sub kontraktor dan melaksanakan pekerjaan dengan tinggi 5,7 m ,lebar 70 cm dan dalam pondasi 60 cm ujarnya .

Sementara ditempat terpisah Nanang selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas PUPR kab Tasikmalaya saat diminta tanggapannya mengatakan ” Pekerjaan tersebut dikerjakan oleh IIng dan mengenai pasangan tinggi 5,7 m ,lebar bawah 100 cm bukan 70 cm jawabnya singkat .

Sedangkan menurut sumber berita yang tidak mau disebut namanya bahwa CV Anda adalah pemiliknya Heri bukan Iing seperti yang dikatakan Nanang selaku PPTK katanya .

(Red Sergap /guns-Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here