DI DESA BOJONG SARI BANTUAN UNTUK MASYARAKAT DISUNAT

0
91
KEPALA DESA BOJONG SARI

Tasikmalaya, – Sergapreborn

Selasa , (2 Juni _ 2020)

Beberapa waktu lalu pemerintah pusat maupun daerah telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19 dengan tujuan agar masyarakat dapat terbantu secara ekonomi begitu juga masyarakat Desa Bojongsari kec. Gunung tanjung kab.Tasikmalaya mereka yang kena dampak covid 19 mendapatkan bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan bahkan dari BLT Desa yang diambil dari Dana Desa (DD).

Tapi sayang di Desa Bojongsari bantuan tersebut tidak diterima utuh oleh masyarakat, karena setiap penerima dipotong sebesar Rp.100 ribu untuk yang menerima BLT Desa dan Rp.25 ribu untuk penerima bantuan yang dari Kabupaten, ujar sumber Sergapreborn baru-baru ini.

Lebih jauh sumber mengatakan pemotongan tersebut dalihnya adalah untuk membantu masyarakat yang tidak menerima bantuan, tapi sampai saat ini hasil pemotongan tersebut tidak pernah dibagikan padahal kalau memang betul untuk membantu yang tidak menerima bantuan harusnya saat itu juga uang yang terkumpul dari hasil potongan tersebut harus dibagikan, entah ada maksud apa sampai saat ini tidak dibagikan.

Saat dipinta tanggapannya melalui Telepon selulernya, Kepala Desa Bojongsari menyatakan hal tersebut fihak desa tidak ikut campur itu adalah kebijakan dilapangan dan itu merupakan hasil musyawarah masyarakat termasuk dengan para tokoh masyarakat, ujarnya.

(Bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here