Desa Sindang Mukti Pelaksanaan Pengecoran Dari Banprov

0
851
Tampak desa Sindang Mukti, Masyarakat Dan LPM sedang pengecoran jalan yang lokasi nya di Kampung Sindanghurip. (Poto Lili Romli)

Ciamis – Sergaprebon.id  , Sindang Mukti adalah Desa yang terletak di perbatasan antara desa Jayagiri  wilayah Kecamatan Panumbangan Kab.Ciamis provinsi Jawa barat Sindang Mukti merupakan salah satu desa dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawabarat, Desa Sindang Mukti memiliki luas sekitar 563Ha.

Saat ini hampir di setiap desa atau kelurahan serentak melaksanakan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa(DD)dan BANVROF juga Aspirasi, salah satunya desa Sindang Mukti yang sudah mengalokasikan anggaran tersebut, BANVROF di alokasikan untuk jalan Penghubung desa Sindang Mukti dan desa Jayagiri  yang berada di dusun Sindanhurip desa Sindang Mukti dan anggaran dari Banprov (Bantuan Provinsi 2018) di terapkan untuk jalan penghubung.

Dengan serentaknya pembangunan di setiap desa, alhamdulilah pengalokasian DD, BANVROF,juga Aspirasi di Desa Sindang Mukti sudah di terapkan dan dalam proses pengerjaan ,” Ujar  Yayat Sumirat Ekbang Sindang Mukti yang didampingi LPM disana, kamis ( 10/05 ) menurut nya pekerjaan berjalan lancar dan kondusif, ungkapnya yang sedang memonitoring.

Yayat Sumirat menambahkan masyarakat sangat antusias dan semangat dalam pekerjaan pengecoran jalan ini, semua itu tidak jadi kendala demi terwujudnya program pembangunan dan bantuan Pemerintah,” ini sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat Sindang Mukti, dengan jalan yang bagus akan sangat mudah untuk beraktifitas,”ungkapnya.

Kades Sindang Mukti Amir Afifudin, Saat bincang bincang dengan Sergapreborn.id Kemarin Kamis(10/05)

Di tempat terpisah, Menurut kades Sindang Mukti Amir Afifudin ,” Alhmadulilah Bantuan Pemerintah Daerah khusus nya Banprov sudah direalisasikan, mudah mudahan pekerjaan pengecoran jalan di desa kami bisa dinikmati oleh masyarakat luas, dan tentu nya bermamfaat,” Imbuh Kades.

( Lili Romli , Sergap )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here