DEKLARASI BARISAN MUDA BANJARSARI KAWASEN BERSATU

0
2839

DEKLARASI BARISAN MUDA BANJARSARI KAWASEN BERSATU

CIAMIS – KORAN SERGAP, Senin (07/05/2017) Barisan Muda Banjarsari Kawasen Bersatu (BMBKB) Mendeklarasikan keberadaannya di tengah masyarakat Kecamatan Banjarsari dan Banjar Anyar khususnya dan Kabupaten Ciamis dan sekitarnya pada umumnya.

Acara tersebut di langsungkan di Alun Alun Banjarsari dengan di suguhi hiburan serta jalan sehat yang di ikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, yang berhadiah utama 2 unit sepeda motor Honda Beat.

Deklarasi ini di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yakni H Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin, Polsek dan Koramil Banjarsari, Ormas, LSM, dan tokoh Masyarakat dari 2 Kecamatan Banjarsari dan Banjar Anyar di tambah Para tamu Undangan Lainnya seperti Yayasan Maharyapati Ciamis Banjar, Ormas Manggala serta Taruna Nelayan Pangandaran.

Pada acara tersebut pula, pelepasan Jalan sehat di lepas oleh Wakil Bupati Ciamis Oih Burhanudin di dampingi Kepala Desa Banjarsari Rofik H. Dan langsung masyarakat melakukan Start Jalan sehat dengan riang gembira yang di ikuti ribuan peserta menuju rute yang telah di tentukan hingga finis di Alun Alun Banjarsari pula.

Berdasarkan keterangan dari pelaksana deklarisi BMBKB ini yang di sampaikan oleh Sekjen BMBKB Aang Mulyadi kepada Media (SERGAPREBORN.ID) menyampaikan bahwa di adakan Deklarasi ini untuk masyarakat mengetahui keberadaannya guna membantu masyarakat pedesaan khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, serta dapat pula membantu sekaligus mensukseskan program program pemerintah untuk kebijakan yang pro terhadap masyarakat Desa.

Selain itu kedepannya BMBKB akan selalu komitmen terhadap Visi Misinya serta akan terus terdepan dalam hal membela masyarakat, maka dengan deklarasi ini berharap semua elemen masyarakat baik dari pemerintahannya maupun Ormas dan LSM yang ada di lingkungan Kecamatan Banjarsari dan Banjar Anyar dapat bekerja sama menyatukan ide, gagasan, atau pemahaman yang baik untuk kemaslahatan bersama dan masyarakat.

Karena dengan di bentuknya Barisan Muda Banjarsari Kawasen Bersatu (BMBKB) ini tujuannya untuk mempersatukan perbedaan kedalam wadah lingkungan sendiri, karena maju mundurnya suatu daerah tergantung kitanya, dan sebagai BMBKB ingin menciptakan suasana lingkungan yang Aman, Nyaman dan sejahtera. Jadi siapa lagi orangnya yang dapat membawa perubahan tersebut kecuali oleh kita sebagai putra putri daerahnya sendiri.

(Yat Jr Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here