Dedi Ketua Karang Taruna Terpilih Desa Kadawung Subang

0
435

Subang-sergapreborn

Desa Kadawung sebagai salah satu Desa yang berada di Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang , Rabu (15/05/2019) melaksanakan pesta demokrasi yang dilaksanakan oleh pihak desa kadawung yakni pemilihan karang taruna desa sebagai organisasi kepemudaan di desa kadawung gelar pemilihan ketua karang taruna periode 2019-2022.

Perhelatan pesta pemilihan karang taruna desa kadawung memperebutkan kursi ketua karang Taruna, yang di menangkan oleh Dedi dengan perolehan 26 hak suara dari 31 orang perwakilan desa setempat sedangkan Sukarjo mendapat suara 5 suara dan acara pemilihan ketua karang taruna berjalan lancar dan kondusif,”kata Ketua Katar desa kadawung Dedi
Saat dikonfirmasi oleh awak media.

Sementara itu,Pemilihan dilakukan dengan cara pemungutan hak suara diantaranya Sukarjo sebagai nomor urut 1,Dedi nomor urut 2.

Ketua karang taruna terpilih Dedi mengatakan, kami seluruh pemuda karang taruna desa kadawung sepakat ingin membangun desa yang maju dan bisa bersinergi dengan Kepemerintahan desa kadawung.

“Marilah kita bersatu padu membangun desa kadawung, jangan ada lagi perbedaan, gesekan antar kelompok karena kita adalah saudara,”tutupnya

Dibagian yang sama,Kades Kadawung Rosman Suganda Mengucapkan terimakasih kepada peserta maupun masyarakat yang berpartisipasi ikut mensukseskan acara tersebut.tak lupa diucapkan kepada pihak pembina TNI dan pembina Polri serta masyarakat desa kadawung yang telah melaksanakan pemilihan ketua karang taruna.

Pihaknya meminta setelah pemilihan ini selesai yang terpilih harus merangkul yang kalah terlebih semua unsur masyarakat dilibatkan karena kedepan masih memiliki pekerjaan rumah yang harus segera dibentuk struktur kepengurusan karang taruna desa kadawung masa bakti 2019-2022.

Lanjut Kades,karang taruna sebagai motor pergerakan masyarakat yang strategis yang selalu aktif membantu pemerintah desa secara utuh. Dengan demikian pemuda/i diberikan tempat untuk mengembangkan kegiatan sosial kemasyarakatan dan kreativitas pemuda tentu kedepan akan bersinergi dengan pemerintah desa kadawung dan stakeholder,”tegasnya.

(Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here