Dana Desa Tahap I di Desa Pabuaran Subang Sudah Terlaksana Penuh

0
35

Subang- – sergapreborn

Dana Desa Tahap I di Desa Pabuaran,Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang Sudah Terlaksana Penuh.

Kepala Desa Pabuaran Ristoyo menjelaskan,realisasi dana desa (DD) tahap pertama di desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang sudah terlaksana secara penuh. Dana Desa tahap dua sedang dikerjakan oleh tim pelaksana kegiatan desa (TPKD) Desa Pabuaran tengah berjalan,”ucap Kades Pabuaran Ristoyo ,Rabu (31/07/2019).

Kades Pabuaran berharap, seluruh masyarakat desa pabuaran bisa merasakan langsung dampak dari pembangunan infrastruktur jalan lingkungan dan pihaknya sudah menjalankan kegiatan sesuai aturan dan tepat sasaran, juga mempersiapkan laporan pertanggungjawaban sesuai dengan ketentuan yang berlaku mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemda subang atas bantuan peningkatan infrastruktur jalan desa yang ada di wilayahnya semoga dalam jangka 5 tahun kedepan pengecoran jalan lingkungan sepenuhnya bisa terealisasi.

Lanjut Kades , Pihaknya menghimbau kepada perangkat desa agar dalam pengelolaan dan belanja Alokasi Dana Desa (ADD) dan DD melibatkan masyarakat desa. “Pengelolaan dan belanja ADD dan DD yang cukup besar ini harus melibatkan masyarakat, sehingga mereka mendapatkan lapangan pekerjaan,” pesannya.

(Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here