Cegah Claster Baru Covid 19 Polsek Cikarang Barar Lakukan Woro – Woro

0
40

Kabupaten Bekasi -Sergapreborn

Polsek Cikarang Barat Laksanakan Giat Woro Woro Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Cikarang barat Pada Hari Sabtu 15 Agustus 2020.

Dalam Giat Woro Woro Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid 19 Di ikuti Personel Polsek Cikarang Barat, Satpol PP Kecamatan Cikarang Barat, Pokdar Kamtibmas dan Personil Linmas.

Menurut Keterangan AKP Tarmudji Wakapolsek Cikarang Barat titik giat Sosialisasi Memutus Rantai di adakan di lokasi Pasar Cibitung, Pasar Pamor dan beberapa pusat keramaian warga lainnya.

sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menggunakan spiker (woro – woro). Sosialisasi meliputi imbauan kepada masyarakat agar rajin mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer atau sabun, Gunakan Masker.

“Mengurangi aktivitas di luar rumah, apalagi yang melibatkan orang banyak. Menjaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang. Diupayakan memakai masker,” ujar AKP Tarmuji.

“Kami akan terus melaksanakan himbauan dengan cara woro-woro ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat Cibitung dan cikarang Barat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19ā€¯pungkas Turmuji.kepada team sergapreborn

(Madi M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here