Bupati PLH Kabupaten Ciamis dijabat oleh Sekda Kabupaten Ciamis

0
417

Ciamis, SERGAPreborn.id.

Keterangan untuk Pers disampaikan langsung oleh Sekda Kabupaten Ciamis H. Asep Sudarman di Ruangan Kerja nya pada hari Selasa tanggal 9 April 2019.

Berikut Keterangan singkat nya : ” Pada Hari Jum’at tanggal 5 April 2019 saya di undang Sekda Provinsi Jawa Barat ke Gedung Sate. Atas nama Gubernur Jawa Barat ( H.M. Ridwan Kamil ), Sekda Jawa Barat ( H. Iwa Kartiwa ) memberikan secara langsung Surat Gubernur yang isinya berupa Tugas PLH Bupati Kabupaten Ciamis kepada Sekda Kabupaten Ciamis. Nomor Surat : 131/43/Pemksm Tertanggal 4 April 2019 di Cap dan ditandatangani Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil. Sebagai ASN saya menerima Tugas Negara tersebut. PLH Bupati ini sifatnya Harian menunggu sampai usai Pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April 2019. Setelah usai Pelaksanaan Pemilu, maka rencana nya pada bulan ini juga direncanakan/dipersiapkan Acara Pelantikan Pasangan Bupati & Wakil Bupati Terpilih Hasil Pilkada Serentak 2018 ( DR. H. Herdiat & H. Yana D. Putra ) oleh Gubernur Jawa Barat. Dilanjutkan Acara Sertijab serta Penyerahan Dokumen Memorial Bupati dari Bupati lama ( Drs. H. Iing Syam Arifin ) ke Bupati yang baru. Serta Penyampaian Visi Misi Pasangan Bupati & Wakil Bupati yang baru dilantik dalam Sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Ciamis. Bupati PLH tidak boleh membuat Keputusan atau Kebijakan yang Strategis dalam hal Anggaran, Organisasi & Kepegawaian. Demikian pungkasnya ”

Statemen Bupati Terpilih red Berita SERGAPreborn sebelum nya ” Saya akan selalu Tunduk, Taat dan Patuh terhadap Aturan Negara & Pemerintah ”

Sekda Kabupaten Ciamis
Pasangan Bupati & Wakil Bupati Terpilih Hasil Pilkada Serentak 2018

Lipsus Media SERGAPreborn.id (Heri Hernawan, Ir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here