Bupati Pessel, Serahkan Bonus Atlit Secara Simbolis

0
693

Pessel sergapreborn.id

Bupati Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bonus atlet dan official peraih medali PORPROV yang ke XV dilaksanakan di padang Pariaman, malam itu di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis 21 Maret 2019.

Turut hadir jajaran Forkopimda diantara Dandim Pessel, Opd terkait, Lisda Hendrajoni Pembina Koni Pessel, Ketua Koni Pessel terpilih, beserta Atlit.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi atas keberhasilan yang diraih untuk semua atlet, pelatih dan pengurus serta berharap kepada semua atlet, keterbatasan dana yang dimiliki tidak menjadi penghambat untuk meraih prestasi.

Dikatakan Hendrajoni, pemberian bonus atlit malam ini salah satu bentuk komitmen serius Pemkab Pessel dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk, itu pada para atlit berpesan agar tetap bersamangat, berlatih.

Dan kepada Ketua KONI baru saja terpilih agar segera menyusun kepenggurusan, melakukan koordinasi dengan penggurus cabang olahraga dan melakukan pembinaan atlit. Karena, didepan sudah menunggu Porprov ke XVI di Kabupaten Pasaman Barat.

“Bonus bagi peraih medali emas Rp 30 juta, medali perak Rp 15 juta dan medali perunggu Rp 10 juta. Dan nominal pemberian bonus bagi peraih medali Porprov, sudah berdasarkan pertimbangan, ” imbuhnya.

Sementara itu Pembina KONI Pessel Lisda Hendrajoni berharap agar KONI sekarang bisa lebih baik lagi, lakukan pembinaan dari bawah, ajak semua pihak – pihak bersama membesarkan KONI Pessel.

“Terus semangat, berlatih lagi dan harumkan nama KONI Kabupaten Pessel,” pesan Lisda.

Sementara Ketua KONI terpilih periode 2017-2021 Rozi Marzeki dalam sambutan pertama usai terpilih pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pessel periode 2017-2021 diadakan di ruang pertemuan Hotel Triza Rawang Painan, Kamis (21/3) mengatakan, suksesnya pelaksanaan Musorkablub KONI Pessel tidak terlepas dari dukungan dan arahan dari semua pihak.

“Tugas cukup berat, namun dengan bersama – sama dengan Penggurus Cabor, atlit dan steak holder terkait, Kita optimis prestasi olahraga di Kabupaten Pessel akan lebih baik lagi,” tegas Rozi.

Saya berharap dukungan, arahan, masukan,  bimbingan dan kritikan semua pihak untuk kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel, Khususnya KONI Pessel.

(Wempi Hardi. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here