Bupati Lambar Hadiri Serah Terima KKN Universitas Lampung Di Kabupaten Lampung Barat

0
362

Lambar – sergapriborn.id

Serah terima Mahasiswa KKN tersebut dilaksanakan di Gor Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat. Rabu, (09/01/2019).

Selain Bupati Lambar Parosil Mabsus, Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Rektor Unila Sri Waluyo, serta Mahasiswa KKN Unila 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengucapkan “selamat datang” kepada seluruh rombongan mahasiswa unila dibumi beguai jejama sai betik lampung barat, dengan harapan kunjungan ini akan memberikan kesan tersendiri dengan keindahan alam yang dimiliki oleh lampung barat.

Adapun visi yang ingin dicapai oleh lampung barat adalah “mewujudkan masyarakat lampung barat yang “hebat dan sejahtera” karena itu untuk kegiatan kkn mahasiswa unila ini diharapkan mampu memberikan motivasi bagi masyarakat untuk mewujudkan harapan dan keinginan tersebut.

Selanjutnya, “dengan mengoptimalkan tema yang memang telah dirancang dan dibuat oleh mahasiswa sendiri, Bupati meminta kepada dinas instansi terkait, camat, lurah, peratin, untuk memfasilitasi segala kegiatan dan program yang akan dilaksanakan oleh kkn unila ini, sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan kkn ini dapat tercapai”. Tuturnya,

Kemudian Bupati berharap, “semoga dengan kkn yang dilakukan di lampung barat ini nantinya mampu memberikan kemajuan dan perubahan serta potensi yang besar yang dimiliki oleh lampung barat dapat dioptimalkan dalam mendukung program-program pembangunan baik dari pusat maupun pembangunan daerah”. Ucapnya,

Terakhir, kepada peserta kkn Bupati mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, sehingga nantinya akan menjadi bekal sebagai generasi penerus bangsa dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah, “Tutupnya”

( Fran Sergap )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here