Bupati Karawang Ikuti Iringan Pawai Obor

0
317

Karawang, (sergapreborn.id) 

Untuk yang kedua kalinya Pawai obor dalam menyambut bulan suci Ramadhan kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang bersama Forum Masyarakat Karawang (FMK). Acara yang difokuskan di halaman masjid raya Al-Jihad Kabupaten Karawang dihadiri oleh Forkopimda Karawang, para tokoh keagamaan dan ribuan masyarakat Karawang, Sabtu, (5/5).

Bupati Karawang mengatakan, kegiatan pawai obor itu diikuti puluhan ribu masyarakat dari berbagai daerah sekitar Karawang. Selain masyarakat, kalangan santri pondok pesantren yang ada di Karawang juga memeriahkan kegiatan pawai obor tersebut. Dirinya juga sangat bangga karena kegiatan pawai obor ini menjadi agenda tahunan Pemerintah Daerah untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Kegiatan pawai obor mengambil rute di wilayah perkotaan Karawang, yakni Masjid Al-Jihad Karawang-Jalan Raya Ahmad Yani-Jalan Tuparev, dan berakhir di Masjid Agung atau Alun Alun Karawang. Pawai obor yang berlangsung di wilayah perkotaan Karawang tersebut mendapat pengawalan ketat aparat pihak Polres Karawang. Selain melakukan pengamanan kegiatan pawai obor, pihak kepolisian juga melakukan pengalihan arus lalu lintas, khususnya di jalur yang dilintasi peserta pawai obor.(Ahmad zidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here