Bupati Jeje Launching Tempat Isolasi Khusus Mandiri Covid19

0
82

Pangandaran, – Sergapreborn.id —

Bupati Kabupaten Pangandaran siapka ruang Isolasi Khusus Mandiri sebagai tempat penampungan Pemudik yang pulang kampung dari jona kuning, merah Covid-19.

Sambil meninjau persiapan tempat isolasi di SMPN 2 Padaherang bupati jeje sekaligus launching ruang isolasi dengan kategori kuning dan merah.

Tempat Isolasi Khusus mandiri di SMPN 2 Padaherang Terkait ketersedia fasilitas seperti alas untuk tidur para pemudik yang menjalani isolasi, menggunakan karpet tampa alas kasur, lalu bupati segera perintahkan segera tangani keperluan seperti alas tidur Kasur dan buat jaminan makan segera berikan kepada keluarganya.

Untuk upaya pemerntah kabupaten Pangandaran untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Khususnya tindakan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dengan menyiapkan tempat Isolasi Khusus Mandiri bagi pemudik yang baru datang dari luar kota.

Bupati Pangandaran, Jeje wiradinata  menyampaikan isolasi mandiri dirumah masing – masing terlalu riskan dan beresiko bagi keluarga dan orang  lain. Untuk itu pemkab pangandaran mengambil tindakan bagi masyarakat yang tetap ingin mudik, Kami berikan karet gelang sebagai tanda dalam proses isolasi mandiri dan juga pemkab siapkan tempat isolasi khusus mandiri di sekolah – sekolah tiap desa supaya pemudik benar benar serius terkontrol serta bebas dari covid – 19, dan  isolasi khusus mandiri itu sendiri dilakukan selama 14 hari”.

Launching ruang isolasi mandiri di hadiri Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta Istri, Staf Ahli,
Asda, BPBD, Kesbang, Dishub, Dinkes, Tagana, dan Muspika kecamatan Padaherang beserta TNI, Polri.

Camat Padaherang Kustiaman S.Sos MM. Dalam sambutanya menjelaskan jumlah pemudik dan yang selesai di Isolasi dan yang masis di Isolasi. Jumlah tempat ruang Khusus Isolasi Mandiri menurut Kustiaman. Dari pertanggal 29/4/2020 jumlah Pemudik 2675 orang, yang baru selesai di isolasi 1928 orang
dan 747 orang masih di isolasi.

Untuk Lokasi Isolasi Khusus ada beberapa sekolas SMPN di Kecamatan Padaherang dan jumlah orang yang lagi di isolasi pertama
Smpn 1 Padaherang dan 1 Orang perempuan yan di isolasi
di SMPN 2 Padaherang ada 4 orang 3 laki” 1 permpuan yang masih di isolasi
SMPN 3 Paledah 1 orang perempuan yang di isolasi
SMPN 4 Maruyungsari 3 orang laki”
masih di isolasi SMPN 5 Sukanegara 5 orang 3 permpuan 2 laki” masih di isolasi
SMPN 6 Panyutran belum terisi.
Jumlah semua yang di isolasi ada 14 orang. Laki” 8 orang 6 perempuan ungkapnyan

(Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here