Bripka Asep Budiara Menghimbau Perangkat Desa Solokan Jeruk Agar Selalu Disiplin Terapkan 3M

0

Solokan Jeruk – Sergapreborn

Bripka Asep Budiara merupakan salah satu anggota Unit Binmas Polsek Solokan jeruk yang bertugas sebagai Bhabin kamtibmas Ds.Solokan jeruk Kec. Solokan jeruk Kab.Bandung yang mana dalam menjalankan tugas sehari hari selaku Polisi Pembina Masyarakat, Bripka Asep Budiara selalu aktif melaksanakan kegiatan Sambang kepada seluruh lapisan warga masyarakat didesa Solokan jeruk dan pada kesempatan sambang tersebut Bripka Asep Budiara menyampaikan himbauan tentang pentingnya akan kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dengan menerapkan pola 3M dalam kehidupan sehari hari agar warga masyarakat tidak terjangkit oleh berbagai macam penyakit terutama virus covid-19 yang takunjung hilang.

Seperti yang terpantau pada hari selasa 02/12/2020, Sdr. Bripka Asep Budiara sedang melaksanakan Sambang ke Kantor Desa Solokan jeruk dan pada kesempatan sambang tersebut Bripka Asep Budiara melakukan himbauan kepada PerangkatbDesa Solokan jeruk agar dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat supaya senantiasa dapat menerapkan Protokol kesehatan sehingga warga masyarakat yang datang ke kantor desa tersebut dapat terjamin kesehatannya sehingga terbebas dari ancaman covid 19.

Sa’at dikonfirmasi oleh awak media Bripka Asep Budiara menjelaskan bahwa yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap seluruh element masyarakat terkait dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus corona/covid-19 dan hal ini harus terus dilakukan agar wabah corona tersebut cepat berlalu. Ungkap Bripka Asep Budiara.

AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,selaku pimpinan di Polsek Solokan jeruk menerangkan bahwasannya ” Kegiatan Door To Door Sistem ( DDS) / Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh seluruh anggota Bhabin kamtibmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Bhabin kamtibmas dalam rangka membina warga masyarakat agar senantiasa patuh terhadap segala aturan yang ada dan untuk sa’at ini yang menjadi prioritas utama yaitu upaya pendisiplinan warga masyarakat terhadap Protokol kesehatan terkait penerpan 3M dalam kehidupan sehari hari”.Terang Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,

Syahrul Tanjung***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here