BPN Kota Banjar Berkomitmen Maksimal kan Program dan Pelayanan

0
91

Banjar – sergapreborn

Banjar 28 juni 2019 kasi BPN kota banjar di sela kesibukan ny dalam rangka pernikahan anak nya saat di kompirmasi awak media sergap menyatakan kalau BPN kota banjar siap maksimal kan program BPN dan maksimal kan pelayanan,” kata nya.

Bapak Rustendi Rahim kakan menuturkan kalau ada isu terkait ada nya permainan di dalam sistem itu semua hanya mis komunikasi saja karna selama ini tidak ada kejadian yang terjadi sesuai dengan apa yang menjadi rumor selama ini apa lagi dengan istilah pungli saya jamin institusi BPN ngga ada yang seperti itu,” tuturnya.

Rustendi Rahim kakan menyatakan ,”malah justru saya sedang memaksimalkan program yang menjadi program prioritas saat ini adalah program PTSL dan program pelayanan jadi yang menjadi rumor negatif itu selama ini hanya miskomunikasi aja katanya lagi.

Hal senada juga di sampai kan oleh Ahmad menutur kan justru pelayanan yang menjadi prioritas kami khusus nya BPN selama ini sedang memaksimal kan pelayanan terhadap masarakat.
Apalagi dengan program prona kami berharap agar warga banjar dengan program prona bisa cepat terbantu khusus nya terkait sertifikasi agar semua warga banjar bisa memiliki sertipikat kepemilikan tanah yang sah jadi kalau ada rumor itu khusus nya¬† rumor pungli saya yakin semua itu haya mis komunikasi saja,” tambah nya.

Hal yang sama juga di sampai kan oleh Riki saat di kompirmasi sergap di ruang kerja nya jum.at (28 juni 2019 ) Riki juga menuturkan tida ada maksud kami dari pihak BPN untuk memperlambat atau mempersulit masyrakat khusus nya dalam pembuatan sertipikasi malah justru kami ingin program sertipikasi itu bisa di proses dengan cepat dan bisa membatu warga banjar atau mungkin bahasa simple nya kalau sudah punya sertipikat minimal nya bisa buat jaminan ke per bank kan dan bisa mendongkrak perekonomian warga banjar tapi kalau bisa jangan lah,” tambah¬† riki sambil sedikit tersenyum.

Masih kata nya ,” menambahkan kalau terkait isu pungli itu sama dengan apa yang di sampaikan rekan rekan yang lain itu hanya mis komunikasi saja,: Imbuhnya.

Di tempat lain Harapan warga hanya kalau memang itu tidak terjadi agar menjadikan sistem pelayanan BPN kota banjar agar bisa lebih baik lagi untuk kedepan nya dan supaya tidak ada lagi rumor rumor yang negatip,” cetus warga yang tak mau disebutkan namanya.

( Halim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here