Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Himbau Warga Laksanakan 3M

0
20

Nagreg – Sergapreborn

Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden B. Robian SH melakukan kunjungan kepada sejumlah warga di Kampung Sawah Deukeut Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Selasa, (8/9/2020)

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan Sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan kepada warga, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sosialisasi yang disampaikan antara lain agar warga menjaga pola hidup sehat, menghindari bepergian ke wilayah zona merah, wajib menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter, dan sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Selain itu, Bripka Diden juga mengingatkan tentang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, iapun berharap agar warga turut mensukseskannya agar Pilkada berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa agenda kegiatan kedepan adalah menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Bandung ditengah situasi pandemi Covid-19, sehingga kondisinya berbeda dengan Pilkada sebelumya “Meski demikian Pilkada harus tetap berjalan namun dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, untuk itu kamipun terus berupaya menumbuhkan kesadaran semua pihak, baik masyarakat maupun unsur terkait lainnya,” ujarnya.

Okta/Henhen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here