Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi minta Pengemudi Ojeg Pangkalan Patuhi Protokol Kesehatan

0
12

Bandung – Sergapreborn

Cileunyi – Saat ini Seluruh jajaran Polsek Polresta Bandung gencar melaksanakan Ops. Gaktiblin Protokol kesehatan dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Covid-19.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Aiptu S.I Mardiana yang mengemban Tugas fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Kulon Polsek Cileunyi Polresta Bandung dengan cara menghimbau serta mengajak kepada seluruh komponen masyarakat yang dalam hal ini adalah para Komunitas Ojeg pangkalan yang berada di Pasar Sehat Cileunyi. Rabu (16/09/2020)

Aiptu S.I Mardiana menghimbau kepada para pengemudi Ojeg pangkalan untuk berperan aktif mematuhi Prokes 4M diantaranya Menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan Menghindari kerumunan sebagai salah satu pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan aktif dan proaktif mentaati segala aturan pemerintah dalam penerapan Prokes, sebagai upaya kita dalam pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan disiplin menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.” Ujarnya

Pihaknya secara rutin melakukan sambang kamtibmas kepada warga binaan dengan tetap mengingatkan kembali untuk menjalankan Protokol Kesehatan dalam memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mengurangi resiko terpaparnya Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH “Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat,polri tetap memberikan edukasi dan sosialisasi secara persuasif, komunikatif dan humanis supaya warga memiliki tingkat kesadaran serta memiliki peranan yang aktif dalam menangani wabah virus Corona (Covid-19).” Tuturnya

Okta/Arul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here