Bersinergi TNI-Polri Bagikan Masker Kepada Masyarakat

0
36

Karawang – Sergapreborn

KARAWANG – Kapolsek Karawang Polda Jabar Kompol H. Iwan Ridwan Saleh, SH.,MH Bersama Danramil 0401/Kota di dampingi Bhabinkamtibmas membagikan sekitar 200 masker di wilayah hukum polsek karawang kota. Hal itu demi terciptanya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 yang aman dan sehat.
Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar, Kompol. H. Iwan Ridwan Saleh, SH.,MH menyampaikan, sebanyak 200 masker yang dibagikan ke masyarakat tentunya hal itu merupakan upaya memutus rantai penularan Virus Corona atau Covid-19.

Pembagian masker di wilayah kelurahan nagasari kelurahan karawang kulon, Jln Bypass, Jln. Tuparev, Jln. Niaga, Dan Jln. Kertabumi. Pembagian masker secara serentak di seluruh Indonesia hari ini,” tutur Kompol Iwan dalam keterangannya, Kamis (10/9/2020).

Menurut Kapolsek, kegiatan tersebut juga bagian dari langkah konkret dalam mendukung Inpres No 6/2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Pembagian masker dalam rangka kampanye jaga jarak untuk menghindari kerumunan, bersamaan Operasi Yustisi penggunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” jelas Kompol Iwan.

Kapolsek menambahkan, TNI Polri turut berupaya melakukan pembinaan di masyarakat tentang kesadaran menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam hal mengenakan masker. Dia berharap Pilkada Serentak Tahun 2020 di kabupaten karawang dapat berjalan tanpa kerawanan penularan Covid-19.”Pungkasnya.

Yn/Nr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here