Bersama Muspika Balongpanggang Kapolres Gresik Tinjau Lokasi Banjir

0
132

Gresik – Sergapreborn

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo  SH SIK MH., bersama dengan BPBD Kabupaten gresik dan di dampingi muspika Balongpanggang hari ini memantau langsung lokasi banjir yang ada di wilayah Balongpanggang, Senin (06/01/2020) malam hari.

Akibat curah hujan yang tinggi dalam hari ini membuat wilayah Kecamatan Balongpanggang terendam banjir.Desa yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Balongpanggang yakni di Dsn.Sambiroto Desa Balongpanggang banjir mengenangi jalan raya dan Desa Pacuh banjir mengenangi pemukiman warga.

Bersama dengan Kepala BPBD kabupaten Gresik Drs.TARSO, SH., M.Hum dan Kapolsek Balongpanggang AKP. TULUS, SH, Camat Balongpanggang MOCH. JUSUF ANSYORI, S.Sos.,MM dan Koramil Balongpanggang, Kapolres Gresik meninjau lokasi banjir di Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Kapolres menyebutkan kegiatan ini dilakukan untuk memantau langsung bagaimana kondisi wilayah yang terkena dampak banjir.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo,SH SIK MH., menghimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati.Termasuk kepada warga yang dekat bantaran sungai maupun daerah terdampak banjir agar lebih waspada.

“Kami menyampaikan agar barang-barang berharga diletakkan satu tempat agar saat air meninggi dan harus evakuasi sehingga tidak sulit mencari barang berharga dan langsung dibawa begitu pula dengan anak-anak selalu dalam pengawasan,” tuturnya.

Selain ini dalam kunjungannya tersebut Kapolres Gresik juga memberikan bantuan berupa sembako untuk para korban banjir yang berada di desa Pacuh Kec. Balongpanggang Kabupaten Gresik.

( yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here