Bersama Masyarakat Desa Panumbangan Kang Dedi Siap Memajukan Desa nya

0
140

Ciamis – Sergapreborn

(18/2/2020)

Bersama Masyarakat Desa Panumbangan Kang Dedi siap Memajukan Desa kelahirannya dengan tata kelola yang profesional ndan transparan.
Dedi Supiadi atau disebut juga “Kang Dedi” Calon Kepala Desa Panumbangan, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis pituin asli Panumbangan putra Alm. H. Emod Achmad Chidir, lahir dan sekolah di Panumbangan dari SD, SMP, dan SMA nya di Bandung, kuliah di Yogyakarta. Beliau pernah menjabat sebagai Marketing Director di salah satu perusahaan swasta.
Memiliki seorang istri dengan 3 orang anak dan 2 orang cucu.
Putri pertama seorang dokter, putri kedua seorang PR, putra ketiga masih kuliah di Univ. Maranatha. Istri Kang Dedi bernama Imas Elinna putri bungsu seorang Kepala Desa pertama di desa Medanglayang Alm. H. Suhadma Wartaatmadja, pernah menjabat sebagai Dir. HRD & GA di salah satu perusahaan ekspor swasta.
Keluarga mendukung penuh dalam pencalonannya karena memiliki keinginan yang kuat apabila Allah meridoi untuk mengemban tugas menjadi Pemimpin yang jujur, bersih, amanah, transparan dan bertanggung jawab hal itu di ungkapkan saat di kunjungi wartawan Sergap Reborn di kediamannya belum lama ini.

Kang Dedi berkomitmen jika terpilih nanti dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah desa Panumbangan dengan sistem dan manajemen yang terukur.
Disiplin dalam bekerja, ada target penyelesaian pekerjaan dengan skala prioritas tentunya. Diyakininya roda pemerintahan akan berjalan baik dan berkesinambungan apabila aparat yang terkait (pemerintahan desa) dengan masyarakat dapat menjalin komunikasi yang baik agar informasi yang dibutuhkan masyarakat dapat sampai dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Banyak aspek yang menjadi perhatiannya, selain pembangunan infrastruktur juga pembangunan sumber daya manusianya dan bidang2 lainnya seperti pendidikan umum, keagamaan, olah raga, ekonomi, sosial & budaya, pertanian/peternakan/perikanan/perkebunan, kesehatan dll.
Kang Dedi bertekad untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan sistem tata kelola yang baru, terbuka dan profesional menjadikan desa Panumbangan yang dicintainya maju dan berkembang jelasnya mengakhiri.

(Lili Romli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here