Belum Terhiraukannya Tebing Longsor Jalur Jalan Rancah Dadiharja

0
617

CIAMIS, (sergapreborn.id)

Sudah beberapa Bulan lamanya setelah bencana longsor tebing di jalur Jalan Rancah-Dadiharja di biarkan begitu saja, tidak ada upaya perbaikan dari pihak Pemda setempat.

Tampak Matrial seperti Batu dan Kawat Bronjong yang terbawa longsor tetap berantakan di bawah tebing, dan tak ada upaya dari pihak pihak terkait untuk membereskannya padahal itu berasal dari Uang Rakyat yang di terapkan membuat penahan tebing berupa Bronjong tersebut.

Foto : Tebing Yang Longsor

Sehingga masyarakat di sana pun heran dengan sikap Pemerintah dan pelaksana awal pekerjaan tersebut, karena menurut pemahaman masyarakat disana juga yang di ungkapkan kepada sergapreborn.id Sabtu (12/05), bahwasannya pekerjaan itu hanyalan penghamburan uang rakyat semata.

Bagaimana tidak, karena peoyek tersebut di tempatkan dalam kontur tanah labil sehingga kalau ada hujan lebat di pastikan akan berbuah longsor, jadi kalau pihak Pemerintah mau membuat proyek agar perencanaannya sematang mungkin, lihat dulu situasi dan kondisinya agar bermanfaat, maslahat dan tepat guna, harapnya.

(Yat Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here