Bareng Yasti dan Komunitas, Polsek Cisaat Sukabumi Bagi-bagi Masker dan Vitamin ke Warga

0
74

Sukabumi – Sergapreborn

Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota bekerjasama dengan Yasti (Yayasan Tarbiyah Islamiyyah) Cisaat Sukabumi membagikan ratusan masker dan vitamin kepada masyarakat di Kp. Cibatu Pos Cisaat Sukabumi, Jum’at (17/04/2020) sekira jam 09.15 Wib.

Aksi bagi-bagi masker dan vitamin tersebut dilakukan sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang belum mematuhi imbauan pamerintah tentang keharusan menggunakan masker saat di luar rumah. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Yasti Cisaat, Asep Ikhwan saat dihubungi melalui telepon seluler.

“Aksi ini dilakukan oleh semua pihak, ada kami dari Yasti, Polsek Cisaat, Koramil, Damkar Cisaat juga FKSS (Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat) sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang masih belum paham dan mematuhi imbauan pemerintah tentang penggunaan masker” jelas Asep.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cisaat KOMPOL Nanang Subarna menyatakan bahwa aksi kemanusiaan di tengah pandemi covid-19 yang dilakukan bersama dengan instansi maupun komunitas masyarakat lainnya tersebut bisa berfungsi sebagai percepatan penanganan wabah virus corona khususnya di lingkungan kecamatan Cisaat Sukabumi.

“Ini semua kami lakukan untuk percepatan penanganan wabah virus corona m, minimal di lingkungan kecamatan Cisaat” terang KOMPOL Nanang.

(aom/yani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here