Babinkamtibmas Argasunya Polres Ciko Sosialisasikan Maklumat Kapolri Cegah Penyebaran Virus Covid 19

0
53

CIREBON KOTA (CIKO) -Sergapreborn

Babinkamtibmas Argasunya Polres Ciko Sosialisasikan Maklumat Kapolri Cegah Penyebaran Virus Covid 19.

Dalam gait sosialisasi Maklumat Kapolri, Anggota Babinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Kel Argasunya Aiptu Ahmad H sambangi Masjid Al Ridho RW 5 Kedungkrisik Utara Argasunya serta memberikan pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan Maklumat Kapolri antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Selasa (31/03/20).

Kapolres Cirebon Kota (CIKO) AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si  melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Sumardi di dampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota (CIKO) Iptu Ngatidja, SH, MH menyatakan “Penempelan Brosur Maklumat Kapolri menghimbau warga untuk mematuhi himbauan pemerintah sebagai Upaya kewaspadaan dan menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19),” jelas Kapolres.

”Sesuai Maklumat Kapolri yakni menghimbau warga untuk mematuhi himbauan Pemerintah sebagai upaya kewaspadaan dan menangkal penyebaran virus corona (Covid-19),” tetang Kapolres.

“Kita tidak bisa memandang remeh dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang harus kita lakukan adalah waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mulai dari diri kita sendiri,” Tegas Kapolres.

Ditambahkan Kapolsek Seltim “Kiranya masyarakat dapat patuh pada kebijakan Pemerintah tersebut untuk keselamatan bersama,” tandas Kompol Drs Didi Sumardi

“Membiasakan mencuci tangan dengan baik dan benar, tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan, tidak membuat berita hoax yang dapat meresahkan warga terkait penyebaran virus Corona (Covid-19), semoga dengan cara menpecegahan dari diri sendiri virus Covid-19 tidak semakin meluas,” pungkas Kapolsek Seltim.

(Ade/yani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here