Atap Lantai 2 IGD RSUD Ciamis Ambruk

0
103

Ciamis, sergapreborn.id

Akibat hujan seharian yang melanda kota ciamis, bangunan yang terakhir kali di renovasi tahun 2014 dengan kontruksi baja ringan beratapkan genting itu
ambruk, Senin malam (19/10/2020)

Direktur RSUD Ciamis, dr Rizali, mengatakan, ambruknya atap lantai 2 IGD terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. dan tidak ada korban jiwa, hanya satu satpam dan satu dokter terluka itu pun akibat lari menyelamatkan diri.
Tambah Rizali,” Semua pasien di IGD lantai bawah yang berjumlah 13 orang langsung dievakuasi menggunakan ambulance ke beberapa rumah sakit terdekat.
diantaranya ada 4 orang yang dirawat di ruang isolasi, 3 orang di masih berstatus suspek dan tengah menunggu hasil swab. Sementara 1 orang terkonfirmasi positif Covid-19.
sudah kami pindahkan ke lantai atas ke paviliun dokter Sobari,” katanya.

Masih kata Rizali untuk kerugian sendiri belum bisa ditaksir berapa angkanya, mungkin besok kita hitung, dan untuk mengetahui penyebab atap ambruk kita lihat besok karena sekarang sudah malam.
pelayanan IGD sementara waktu kita pindahkan dengan memanfaatkan Pintu Masuk yang kebetulan agak luas.
“Kami mohon maaf kepada masyarakat, apabila pelayanan IGD untuk beberapa hari ini terganggu. kami akan berusaha secepatnya pelayanan IGD akan segera pulih kembali, pungkas Rizali

(Heryadi sergapreborn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here