Askonas Kota Banjar, Berdayakanlah Perusahaan Daerah Dengan Proyek Proyek Penunjukan Yang Ada Di Pemkot

0
72

BANJAR, sergapreborn.id –

Tahun Anggaran 2020 tentunya proyek proyek di Kota Banjar khususnya akan memulai lagi dengan segala bentuk proyek infrastruktur ataupaun rehabilitasi dan lain sebagainya.

Dengan hal tersebut Bidang Hukum Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Cabang Kota Banjar Encep Dian berharap kiranya pihak Pemerintah Kota Banjar dapat memperdayakan dan mendahulukan Perusahaan Perusahaan baik CV maupun PT yang ada di daerah agar mendapat pekerjaan melalui penunjukan langsung dari Dinas Dinas yang ada di lingkup Pemkot Banjar.

Lanjutnya pula, memang tidak ada aturannya Proyek Proyek tersebut harus di berikan kepada Perusahaan Daerah, tetapi alangkah etisnya apabila Perusahaan yang ada di Daerah di berdayakan supaya dapat mendongkrak perekonomian masyarakat dan tentunya pula pajak dapat di raih pula olah pihak Pemkot Banjar. Ini soal penunjukan saja dan kalau lelang ya bebas bebas saja, harapnya.

Senada pula dengan pemilik perusahaan CV dan PT di bidang Kontraktor, bahwasannya pihak Pemerintah harus lebih bijaksana dalam menentukan sikap jangan mentang mentang kepada orang atau Perusahaan terdekat gampang memberikan penunjukan langsung tanpa mengindahkan Perusahaan yang ada di Daerah sendiri.

Intinya Pihak Pemkot Banjar harus merespon dengan aspirasi pihak pengusaha daerah agar para pengusaha jasa kontraktor khususnya dapat berkembang dan mempunyai penghasilan demi terdongkraknya perekonomian masyarakat Kota.

(Yat Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here