Apel Pemenangan Partai Gerindra Kota Samarinda dan Launching Aplikasi OJEK ONLINE G – FORCE

0
783

Samarinda – sergapreborn.id

Dimusim kampanye pemilu tahun 2019 ini, banyak ragam, corak dan warna serta trik dan politik untuk merekrut suara sebanyak -banyaknya.
Seperti pada hari ini sabtu 9 Januari 2019 di Gedung Anggar kota Samarinda telah di meriahkan oleh team G – FORCE, salah satu team sukses dari partai Gerindra yang telah menggelar acara Apel pemenangan Partai Gerindra kota Samarinda dan Launching Aplikasi ojek online G – FORCE.

Dan acara Launching ini dihadiri oleh para calon Legislatif (CALEG) Partai Gerindra dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Kalimantan Timur dan diantaranya adalah Dr . H. Andi Harun.ST. SH. M., Si calon DPR Propinsi dapil kota Samarinda dengan no urut 1.

Dan Ir. H. Seno Aji, calon DPR Propinsi dapil Kukar dengan no urut 2. Acara Launching G – FORCE ini di buka dan di resmikan oleh Dr. H. Andi Harun ST. SH. M.Si.

Setelah meresmikan Launching G – FORCE, dengan gunting pita, beliau langsung menyerahkan bantuan perlengkapan G – FORCE berupa helmet dan rompi kepada para korlap dari team G – FORCE.

Pada kesempatan ini,Dr. H. Andi Harun. ST.SH.M.Si selaku calon DPR Propinsi Kaltim dan sekaligus sebagai ketua DPD partai Gerimdra Katim menyampaikan orasinya di hadapan masa dan pendukungnya .

“Saya ingin mengajak saudara – saudara semua, untuk memantapkan dan meneguhkan serta memperkokoh demi tercapainya kemenangan partai Gerindra beserta para Calegnya dan Presidennya pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Selanjutnya Dr. H.Andi Harun. ST. SH. M.,Si
Mengatakan kenapa Masyarakat kota Samarinda khususnya dan Masyarakat Kalimantan pada umumnya harus memilih Prabowo Sandi.? Karena merasa APBD Kaltim dari tahun ketahun mengalami penurunan terus menerus, padahal PAD Kaltim ini cukup besar dalam setiap tahunnya yang PAD tersebut dihasilkan dari pertambangan minyak dan batu bara dan sudah barang tentu akan ratusan triliyun PAD Kaltim dalam pertahunnya, dan jutaan bahkan puluhan juta metrik ton batu bara
di export ke luar neger dalam pertahunnya.

Maka dari itu marilah kita sama- sama berjuang untuk Gerindra menjadi pemenang dalam pemilu 17 april 2019 mendatang dan Prabowo Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia.

Agar kita sebagai rakyat indonesia bisa merasakan ksejahtraan yang dihasilkan dari sumber daya alam kita sendiri khususnya rakyat kaltim,”pungkasnya.

Msih terkait launching G – FORCE, ketika sergapreborn mengkonfirmasi panitia penyelenggara, yaitu bapak Ajis, beliau mengatakan bahwa G – FORCE adalah salah satu program yang sifatnya mengarah ke pembinaan dan membuka lapangan kerja, untuk rakyat kota Samarinda dan sekitarnya dan beliau juga menjelaskan tentang G- FORCE sdalah sebuah aplikasi ojek online
Yang pada saat ini di prioritaskan untuk para Korlap dari team G – FORCE yang berjuang untuk pemenangan partai Gerindra dan caleg – calegnya serta Presidennya,”Ungkapnya.

ketika ditanyakan tentang kota – kota yang akan dimasuki G – FORCE atau ojek online, Ajis mengatakan bahwa sementara ini, pihaknya akan mengkondisikan dua kota yang masing – masing adalah kota Samarinda dan kota Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara.tetapi untuk ke depan akan seluriuh kota di Kalimantan Timur, karena itu sudah merupakan program team G – FORCE,”pungkas Ajis.

(Wahyudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here