Antisipasi Corona, Kantor Polsek Ciwidey Disemprot Disinfektan

0
14

Bandung – Sergapreborn

Polsek Ciwidey – Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), jajaran Kepolisian dari Polsek Ciwidey, Polresta Bandung melakukan penyemprotan Mapolsek Ciwidey. Rabu (16/09/2020).

Penyemprotan Disinfektan yang dipimpin langsung Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H bersama dengan anggota piket meliputi ruang pelayanan di ruang yang sering digunakan personel seperti ruang kerja, ruang jaga, ruang rapat, aula, gudang dan tempat ngopi di Pojok Asoy Polsek Ciwidey.

“Penyemprotan ini adalah salah satu upaya kami dalam meminimalisir penyebaran virus corona di Mapolsek Ciwidey,” ujar AKP Hadi Mulyana.

Dikatakan Kapolsek Ciwidey, selain melakukan penyemprotan di Mapolsek diharapkan di instansi lain pun melaksanakan penyemprotan disinfektan. Selain itu pihaknya juga gecar melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui Babinkantibmas dan Babinsa kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19 ini.

“Saya sudah instruksikan kepada Bhabinkantibmas untuk bersama-sama Pemdes agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Covid-19 ini,” katanya.

AKP Hadi juga berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Ciwidey dan Rancabali khususnya untuk senantiasa menjalankan anjuran dari Pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dan ingat 3 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

“Apa bila sedang tidak enak badan, segera periksakan kepada tim medis yang ada, dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan,” Pungkas AKP Hadi Mulyana.

Polresta Bandung Mantap

Okta/Arul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here