Andi Ali Fikri Berikan Bunga Sebagai Bentuk Support dan Motivasi Kepada Tenaga Kesehatan RSUD Ciamis

0

Ciamis, Sergap Reborn

4/12/2020. Motivasi dari Andi Ali Fikri patut menjadi teladan,secara pribadi mewakili masyarakat Tatar Galuh Ciamis mendatangi RSUD Ciamis pada Kamis siang.

Support ini sekaligus menghindari stigma negatif kepada tenaga kesehatan yang diisolasi maupun seluruh tenaga kesehatan RSUD Ciamis.

Andi Ali Fikri yang juga merupakan Kepala Sekretariat KPA (Komisi Penanggulangan Aids) Kabupaten Ciamis mengungkapkan datang ke RSUD secara spontan.” Sebagai masyarakat Tatar Galuh Ciamis rasa peduli dan atensi mensupport secara moril terpikir dengan memberikan bunga ini sebagai motivasi untuk terus semangat Tenaga Kesehatan yang telah diisolasi maupun seluruh Tenaga Kesehatan RSUD Ciamis,bahwa masyarakat peduli terhadap Tenaga Kesehatan,” ungkap Andi.

“Mendoakan juga kepada yang positif baik itu masyarakat,tenaga kesehatan maupun pejabat yang mungkin terkena dampak Covid-19,bentuk sebuah simbolik secara kemanusiaan dari saya pribadi mewakili masyarakat Ciamis memahami fenomena Pandemi covid-19 harus disadari bahwa disini ada kesempatan kita untuk berbagi secara aspek kemanusiaan, ya kemampuan saya hanya sebatas membangun semangat moril tidak lebih daripada itu,semoga para pasien baik Tenaga Kesehatan maupun masyarakat yang terkena covid-19 ini sembuh dan harus tetap semangat,” jelas Andi.

Sementara itu dari RSUD Ciamis Penanggung Jawab Laboratorium Biomoekuler Dr.Frissyerly,SPPK menyampaikan sangat terima kasih kepada perwakilan masyarakat Ciamis telah memberikan support kepada kami.” Awalnya pas datang agak kaget siapa yang datang,ternyata support bagi kami kita yang dirumah sakit semua membutuhkan hal itu, disupport banget ternyata dari luar terima kasih juga ada karangan bunga untuk tenaga kerja kita yang diisolasi dan untuk seluruh Tenaga Kesehatan RSUD Ciamis, saya ucapkan sangat sangat terimakasih atas supportnya dan memotivasi kami untuk semakin baik katanya

Lili Romli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here