Alfa mart Di Jalan Perintis Kemerdekaan Banjar, di Demo Ormas

0
920

Banjar-Koran Sergap , Ormas dan LSM Di Kota Banjar yang terdiri dari beberapa Ormas salah satu nya Ormas Geram (Gerakan Rakyat Menggugat) Mendemo alfamart Banjar di jalan Perintis Kemerdekaan no 14  Kota Banjar,  Rabu siang (28/12/2016) berlangsung panas.

Beberapa Ormas yang tergabung di Forum Banjar Bersatu dan aparat Satpol PP terlibat cekcok mulut dan “nyaris” bentrok.

Pantauan Koran Sergap, di depan alfamart hingga masuk kedalam alfamart Banjar, aksi demo Gabungan Ormas dan LSM yang ter cakup di Forum Banjar Bersatu yang berlangsung sejak pukul 11.00 Wib hingga jam 13.00 Wib , siang itu dalam rangka menolak keberadaan toko modern Alfamart dan Indomart di Kota Banjar ijin nya masih memakai ijin Kelontongan yang mana harus nya ijin toko Modern.

Ormas dan LSM  yang sempat demo dan memberikan kritikan  tajam itu Sesampainya di alfamart Banjar dan sempat masuk ke dalam alfa mart , Ormas yang ada  tersebut sudah adu malut dengan Satpol PP yang langsung di hadapi oleh Kasatpol PP , yayan , di depan alfamart dan kedalam alfamart, ” Satpol PP adu mulut dengan para ormas dan LSM sehingga adu mulut pun terjadi”, jelas salah satu anggota Pendemo kepada koran sergap.

Yayan sebagai kasatpol PP sempat terlontar kata kata , Mari kita tutup bersama sama kalau memang ijin nya belum bisa di pertanggung jawabkan, kata nya di depan para aksi demo.

terjadi adu mulut antara Satpol PP dan koordinator lapangan (Korlap) Demo, alfamart banjar , Asep Dan kawan kawan, soal izin alfamart di kota Banjar Situasi kian memanas ditambah teriakan peserta aksi yang meminta segera menempuh ijin nya dengan benar dan tepat  sehingga prosedur   ijin yang semesti  berjalan baik umpamanya ada  salah satu nya ijin Prinsip dugaan belum lengkap di tempuh, ya” tempuh dengan benar , “kata nya.

Menurut Deni Mulyadi , Ketua Geram Kota Banjar, ” ijin nya alfamart sudah tidak benar , masa ijin Kelontongan di pakai untuk Buka alfamart, seharusnya kalau mau buka toko alfamart ijin nya harus benar lengkap , tempuh sesuai dengan Prosedur,”katanya.

(Mulyadi Wardhana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here