Aksi cekatan Aiptu SUMARDIYONO. Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan seltim Polres Ciko, amankan pria yang dipresi

0
34

Polres Ciko, :- Sergapreborn

setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seorang pemuda yang diduga mengalami depresi dan mengamuk sehingga masyarakat sekitar menjadi resah, Aiptu SUMARDIYONO. Bhabinkamtibmas Kelurahan LARANGAN polsek seltim polres cirebon kota bersama Babinsa Serda FERRY S. Mengavakuasi warga rt 02 RW 19 larangan timur an. Indra yg mengalami depresi dan mengamuk di kos kosan. Senin (06.04.2020)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH menerangkan ” apresiasi atas ketanggapan sikap yang diambil oleh Aiptu SUMARDIYONO dengan menggandeng babinsa dan warga utk segera mengamankan warga yang diduga depresi dan meresahkan warga ” ujarnya.

Kapolsek menambah ” membenarkan adanya telah diamankan ya seorang lelaki yang diduga depresi oleh anggota bhabinkamtibmas yang selanjutnya koordinasi dengan pihak puskesmas larangan utara membawa org tsb ke RS.Gunung jati cirebon kota ” tandas Kompol Drs. Didi suwardi

(ade/yani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here